Home » » Ceko Sepakat dengan Arsenal Tak Panggil Rosicky

Ceko Sepakat dengan Arsenal Tak Panggil Rosicky

Written By Unknown on Monday 7 October 2013 | 10:09

LONDON, KOMPAS.com - Tim nasional Ceko dipastikan tak diperkuat gelandang Arsenal, Tomas Rosicky, dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Malta dan Bulgaria pada 12 dan 16 Oktober 2013.

"Arsenal meminta kami tak menggunakan Rosicky dengan alasan kesehatan. Kami memanggil Borek Dockal untuk menggantikan dia," jelas pelatih sementara Ceko, Josef Pesice.


"Tomas tidak sepenuhnya bugar. Arsene Wenger (pelatih Arsenal) mengontak saya dan kami sepakat tidak memainkan Tomas di laga kualifikasi," timpal Direktur timnas Ceko, Vladmir Smicer.


Ceko saat ini berada di urutan keempat Grup B dengan mengoleksi sembilan poin, atau terpaut empat angka dari Bulgaria di peringkat kedua. Meskipun pada akhirnya Ceko mampu finis di peringkat kedua, mereka dipastikan tidak masuk dalam delapan runner-up terbaik.


Zona Eropa memperebutkan 13 tiket untuk berlaga di putaran final di Brasil 2014. Sembilan tim juara grup otomatis lolos ke Brasil. Empat tiket tersisa diperebutkan delapan tim runner-up terbaik melalui babak play-off.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts