Home » » Prandelli Indikasikan Tinggalkan Italia

Prandelli Indikasikan Tinggalkan Italia

Written By Unknown on Wednesday 11 September 2013 | 13:08

ROMA, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli, mengindikasikan akan meninggalkan posisinya sebagai allenatore skuad Gli Azzurri setelah perhelatan Piala Dunia 2014.

Kontrak Prandelli bersama Italia akan berakhir pada 30 Juni 2014. Meski belum ada pernyataan resmi Prandelli akan pergi, sejumlah media di Italia mulai sibuk berspekulasi mengenai calon pengganti pelatih berusia 56 tahun itu.


"Saya akan membuat keputusan resmi mengenai masa depan saya jika waktunya sudah tepat," ungkap Prandelli.


"Saya belum mengatakan saya akan melanjutkan karier di timnas atau pindah klub sepak bola. Tetapi, saya akan mengonfirmasi bahwa saya akan rindu bekerja seperti ini setiap harinya nanti," tambahnya.


FIGC dikabarkan sudah melakukan kontak dengan pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri serta pelatih tim nasional Jepang, Alberto Zaccheroni, untuk mencari pengganti Prandelli. Kabar lain menyebutkan, mantan kapten Italia, Fabio Cannavaro, menjadi favorit terkuat karena gajinya pasti rendah lantaran belum memiliki pengalaman.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts