Home » » Kemenangan atas Brunei Dibayar dengan Tiga Cedera

Kemenangan atas Brunei Dibayar dengan Tiga Cedera

Written By Unknown on Tuesday 10 September 2013 | 10:36

SIDOARJO, KOMPAS.com - Timnas Indonesia U-19 berhasil mengalahkan Brunei Darussalam 5-0 pada laga perdana Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (10/09/2013) malam. Tetapi kemenangan tersebut harus dibayar mahal dengan cedera nya tiga pemain tim berjuluk Garuda Muda tersebut.

Ketiga pemain yang cedera tersebut adalah, Alqomar Tehupelasury, Hargianto dan Ilham Udin. Meski demikian, pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri mengatakan tidak khawatir karena posisi ketiganya dapat digantikan oleh Javier, Paulo Sitanggang dan Muchlis Hadi.


"Meskipun ketiga-nya belum dapat dipastikan turun bermain untuk melawan tim Myanmar Kamis mendatang, kita dapat mengisi sementara posisi ketiga pemain tersebut dengan pemain lainnya", ujar Indra setelah pertandingan.


Diakui oleh Indra dengan cedera ketiga pemain tersebut memang cukup berpengaruh terhadap pola permainan. Namun dengan modal kemenangan telak melawan Brunei, mental dan semangat Garuda Muda diharapkan lebih meningkat untuk mewujudkan target menjadi juara piala AFF U-19 ini, apalagi dalam pertandingan selanjutnya akan lebih berat lagi.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts