Home » » Bale: Negosiasi Tottenham-Madrid Menegangkan

Bale: Negosiasi Tottenham-Madrid Menegangkan

Written By Unknown on Thursday 5 September 2013 | 22:03

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Gareth Bale menilai proses transfernya dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid menegangkan. Menurutnya, di satu sisi ia ingin pindah ke Madrid, tetapi di sisi lain Tottenham punya kepentingan bisnis sehingga negosiasi berlangsung alot.

"Ini sangat menegangkan. Aku tahu (Madrid) tertarik kepadaku sejak awal dan aku selalu yakin transfer akan berhasil, tetapi jelas Ketua Tottenham Daniel Levy punya kepentingan bisnis dan melakukan yang terbaik untuk Tottenham. Aku memahami itu," aku Bale.


"Berpikir tentang diri sendiri, itu adalah saat yang sulit. Itu adalah saat menegangkan dan aku hanya perlu sabar, berusaha, fokus, dan aku yakin Madrid akan berhasil dalam negosiasi ini dan akhirnya, mereka berhasil," lanjutnya.


Mengenai masa kecilnya, Bale mengatakan, "Ketika muda, aku memiliki beberapa teman baik yang mencintai sepak bola Eropa dan saat itu Real Madrid adalah kekuatan dominan. Aku ingat liburan keluarga, ketika kami mengunjungi Spanyol dan kembali dengan membawa replika kostum Real Madrid dan kemudian berpura-pura menjadi pemain (Madrid) ketika bermain di taman."


"Aku mengikuti perkembangan mereka sejak itu dan sepak bola yang mereka mainkan, skuad mereka luar biasa dan luar biasa rasanya menjadi seorang pemain Madrid," imbuhnya.


Bale direkrut Madrid dari Tottenham pada 1 September 2013 dan dikontrak hingga 2019. Menurut Transfermarkt , nilai transfer Bale mencapai 88 juta poundsterling.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts