Home » » Tersanjung Diincar MU, Marchisio Pilih Setia

Tersanjung Diincar MU, Marchisio Pilih Setia

Written By Unknown on Thursday 1 August 2013 | 04:49

TURIN, KOMPAS.com - Gelandang Juventus Claudio Marchisio mengaku tersanjung dengan kabar yang mengaitkan dirinya dengan juara Premier League Manchester United. Namun Marchisio rupanya memilih setia dengan Bianconeri.

"Aku sudah di Juventus selama 20 tahun dan 7 tahun terakhir ini selalu melihat namaku disebut di bursa transfer. Menyenangkan memang melihat namaku dikaitkan dengan klub. Artinya aku bermain bagus. Tapi aku tak tahu soal penawaran apa pun," kata Marchisio kepada Tuttosport.


Selama bertahun-tahun Marchisio telah menjadi langganan starter Bianconeri. Namun kemunculan Paul Pogba mengindikasikan ia harus berjuang ekstra untuk mempertahankan posisinya. Pun begitu Marchisio menyiratkan siap bersaing.


"Kedatangan pemain baru di Juve selalu disambut baik, pun dengan persaingan memperebutkan tempat. Aku tahu Juve punya banyak gelandang dan tak ada yang ingin dicadangkan. Tapi aku tahu setiap pemain harus memperjuangkan posisinya tiap saat. Conte tahu kemampuanku," pungkas Marchisio.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts