Home » » Syarat Fiorentina Boyong Cesar

Syarat Fiorentina Boyong Cesar

Written By Unknown on Thursday 8 August 2013 | 10:26

LONDON, KOMPAS.com - Kiper Queens Park Rangers (QPR), Julio Cesar, bisa pindah ke Fiorentina seandaianya klub tersebut menawarkan kontrak empat tahun untuk pemain asal Brasil tersebut.

Cesar mengharapkan hengkang dari QPR sebelum Agustus. Namun sejauh ini, hal tersebut belum terwujud.


Fiorentina baru-baru ini diberitakan sebagai klub yang tertarik merekrut Cesar. Persoalannya, La Viola menginginkan kiper berusia 33 tahun tersebut dengan kontrak jangka pendek.


Josias Cardoso selaku agen Cesar menyatakan hal tersebut sulit terwujud. "QPR tidak masalah membiarkan dia bergabung dengan Fiorentina atau klub mana pun. Jika tawarannya tidak mencapai 3,2 juta euro, maka kesepakatan sulit terwujud," jelas Cardoso.


"Ia juga bisa pindah jika ada tawaran kontrak empat tahun. Dia memiliki kontrak bersama QPR hingga 2016, sehingga dia harus dikontrak seusai waktu tersebut. Durasi kontrak bisa mempengaruhi kompensasi gaji. Namun, jika ia mendapatkan tawaran kontrak sebelum 2016, maka itu (negosiasi) akan sia-sia," lanjutnya.


Cardoso mengungkapkan, Cesar sangat berharap bisa bergabung dengan si Ungu pada musim panas ini.


"Julio Cesar suka Fiorentina sehingga mereka menjadi tim yang tepat bagi dia untuk mencapai targetnya bermain di Piala Dunia. Saya tidak pernah berhubungan dengan Fiorentina. Namun, saya pernah mengirimkan teman dekat saya untuk berbicara dengan Viola. Sampai saat ini, tidak ada kabar baru," tuturnya. (TS)



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts