Home » » Kaka Ingin Jam Terbang Lebih Banyak Lagi

Kaka Ingin Jam Terbang Lebih Banyak Lagi

Written By Unknown on Tuesday 13 August 2013 | 07:04

KOMPAS.com - Kaka mengakui, dirinya ingin bermain lebih banyak lagi bersama Real Madrid pada kompetisi musim 2013/14 ini. Pasalnya, hanya dengan jam terbang tinggi membuka peluangnya untuk memperkuat tim nasional Brasil pada Piala Dunia 2014.

Pada musim lalu, pemain internasional Brasil ini hanya 12 kali menjadi starter bersama Los Blancos. Tetapi kini, harapannya untuk bermain reguler bisa menjadi kenyataan setelah Madrid menggaet pelatih baru, Carlo Ancelotti.


"Tantanganku untuk musim ini adalah bermain dengan kontinuitas yang lebih lagi," ujarnya kepada Adidas. "Saya ingin secara fisik fit, dan kemudian jika saya melakukan yang bagus untuk klub, saya bisa kembali ke tim nasional."


"Saya ingin bermain di Piala Dunia pada musim panas mendatang. Carlo adalah seorang pelatih yang terbuka, yang banyak membantu saya. Secara pribadi, sangat hebat berlatih dengannya."



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts