Home » » Janji Neymar untuk Barcelona

Janji Neymar untuk Barcelona

Written By Unknown on Tuesday 6 August 2013 | 03:34

BANGKOK, KOMPAS.com - Bomber Barcelona, Neymar da Silva, mempunyai harapan besar bersama skuad Blaugrana musim depan. Pemain berusia 21 tahun asal Brasil tersebut berjanji akan terus berusaha tampil maksimal untuk membawa Barcelona meraih sejumlah gelar bergengsi.

Pernyataan itu disampaikan Neymar di sela-sela peluncuran Nike Hypervenom di Siam Center, Bangkok, Thailand, Selasa (6/8/2013). Acara tersebut merupakan rangkaian tur pramusim Asia Barcelona, yang pada Rabu (7/8/2013), akan menghadapi Thailand XI di Stadion Rajamangala.


"Aku mempunyai harapan besar bergabung dengan klub ini. Harapanku adalah memberikan peforma terbaik pada musim depan dan bekerja keras agar dapat membantu klubku," ungkap Neymar.


Neymar berlabuh ke Nou Camp dari Santos pada musim panas ini. Sebelum bergabung bersama skuad asuhan Gerardo Martino tersebut, Neymar sukses membawa Brasil menjuarai Piala Konfederasi 2013.


Neymar kemudian melakukan debut ketika Barcelona bermain imbang dengan Lechia Gdansk di Gdansk, Polandia, Selasa (30/7/2013). Namun, ia hanya bermain selama 15 menit, menggantikan Alexis Sanchez pada menit ke-78.


Untuk turpramusim di Asia, setelah melawan Thailand IX, Neymar dan kawan-kawan akan bertandang ke Malaysia untuk melawan Malaysia XI di Stadion Nasional Bukit Jalil, Selangor, 10 Agustus mendatang.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts