Home » » Hampir Pasti ke Madrid, Bale Malah Terancam Denda Rp 2,5 M di Spurs

Hampir Pasti ke Madrid, Bale Malah Terancam Denda Rp 2,5 M di Spurs

Written By Unknown on Wednesday 28 August 2013 | 23:19


LONDON, KOMPAS.com- Manajer Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas menyatakan klubnya mungkin akan mendenda Gareth Bale. Rencana ini mengemuka setelah pemain gelandang itu tak datang di sesi latihan Spurs, Selasa (27/8/2013). Menurut AVB, sapaan akrab pelatih muda ini, Bale tak menunjukkan sikap yang sesuai.


"Dia memang tengah terlibat transfer besar dengan Real Madrid. Tapi sikapnya tak datang latihan itu tak tepat. Saya sudah memberikan waktu libur bagi pemain, dan hari libur itu jatuh di hari Senin. Sekarang terserah pihak manajemen untuk memutuskan apakah ia layak didenda atau tidak," ujar AVB kepada situs BBC Sports.


Menurut peraturan Asosiasi Pesepak Bola Profesional Inggris, seorang pemain bisa didenda setara dengan gaji dua minggu untuk pelanggaran yang dilakukan. Artinya, jika manajemen Spurs benar-benar mengenakan denda, Bale harus merogoh kocek sebesar 160.000 pounds atau setara lebih dari Rp 2,5 miliar.


Bale sendiri diyakini tak akan lama lagi bertahan di White Hart Lane. AVB pun sudah menyiratkan Bale akan segera bergabung dengan Real Madrid.


Dalam bursa transfer musim panas ini, Madrid memang getol memburu tanda tangan Bale. El Real bahkan berani membanderol pemain Wales ini dengan nilai transfer Rp 1,4 triliun, sebagai rekor transfer termahal Madrid, mengungguli nilai untuk Cristiano Ronaldo empat tahun lalu.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts