Home » » Giliran Wenger Kritik Kebijakan Transfer

Giliran Wenger Kritik Kebijakan Transfer

Written By Unknown on Wednesday 21 August 2013 | 07:34

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menilai jendela transfer harus ditutup sebelum kompetisi berjalan. Menurutnya, jika bursa transfer tersebut masih berjalan saat kompetisi dimulai maka dapat menggangu konsentrasi tim.

Jendela transfer untuk Premier League baru akan ditutup pada 2 September mendatang. Pada waktu tersebut, Arsenal dijadwalkan melakoni tiga laga penting, termasuk derbi London Utara melawan Chelsea dan kualifikasi Liga Champions.


Sebelumnya, Pelatih Everton, Roberto Martinez, berpendapat sama dengan Wenger. Salah satu alasan Martinez mengacu kepada langkah Arsenal yang mendekati pemain Newcastle, Yohan Cabaye, di saat timnya tengah berkonsentrasi menghadapi kompetisi.


"Saya mengulang berkali-kali bahwa jendela transfer harus selesai sebelum kompetisi dimulai karena dapat menggoyahkan keseimbangan tim setelah musim dimulai. Berbicara mengeani hal tersebut itu takkan menjadi hal penting dalam sepak bola," kata Wenger.


"Apa yang terpenting bagi sepak bola adalah menuju ke pertandingan (Rabu malam) dan menyaksikan laga bagus (melawan Fenerbahce). Semua hal itu (transfer) bagus untuk media tetapi tidak untuk sepak bola. Bagi sepak bola yang nyata adalah kualitas pertandingan, dan bagi saya, itu merupakan hal terpenting," tambahnya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts