Home » » Conte adalah 'Messi-nya' Versi Pelatih

Conte adalah 'Messi-nya' Versi Pelatih

Written By Unknown on Wednesday 7 August 2013 | 07:19

AJJACIO, KOMPAS.com - Mantan penyerang Juventus Fabrizio Ravanelli memuji keahlian Antonio Conte meramu tim sebagai "Messi" versi pelatih.

Seperti dilansir Goal.com, Rabu(7/8/2013), Conte bereuni kembali dengan Juve pada musim panas 2011 lalu. Sejak di bawah asuhannya, Juventus kembali menunjukkan tajinya sebagai salah satu tim langganan juara di Serie A.


"Bagi saya, Antonio bukan saja pelatih terbaik di Italia, kecerdasannya seperti 'Messi' versi pelatih," ujar Ravanelli kepada Tuttosport.


Saat ini Juventus bersiap menghadapi perebutan Piala Supercopa Italia melawan Lazio. Tak sulit bagi Ravanelli meyakini tim peraih Scudetto musim lalu ini akan keluar sebagai pemenang.


"Supercoppa memang berarti lebih untuk Lazio daripada Juventus, tapi saya yakin Conte bisa membuat pemainnya berbuat yang terbaik. Itu kelebihan utamanya," tambahnya.


"Juventus mungkin dirugikan dengan jadwal berat selama pramusim, tapi Conte tak akan melepaskan satu trofi tanpa perjuangan. Saya yakin dia bisa membawa Juve ke sana," tutupnya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts