Home » » Bayern Yunior Dilatih Narapidana

Bayern Yunior Dilatih Narapidana

Written By Unknown on Monday 19 August 2013 | 17:34

MUENCHEN, KOMPAS.com - Bek berkebangsaan Brasil, Breno, bersyukur memiliki pekerjaan baru sebagai staf pelatih Bayern Muenchen U-23. Mantan bek Bayern itu mengaku hidupnya berubah selama mendekam di penjara.

Breno dihukum penjara tiga tahun sembilan bulan oleh pengadilan kota Muenchen pada 2012. Hukuman tersebut masih berlaku sampai sekarang. Namun, karena berperilaku baik selama di penjara, Breno mendapat asimilasi.


Breno diperbolehkan bekerja sebagai pelatih pemain yunior Bayern selama lima jam per hari dan kemudian ia diharuskan kembali lagi ke ruang jeruji besi. Meski hanya sebentar bisa menghirup, Breno tetap mensyukuri hal tersebut.


"Waktu-waktu di penjara adalah masa tersulit bagiku. Aku senang bahwa Bayern telah memberikan kesempatan ini. Terima kasih Bayern, kini aku baik-baik saja," ucap Breno.


Breno didakwa bersalah karena membakar kediamannya di bawah pengaruh minuman keras pada September 2011. Kontraknya di Bayern pun diputus pascakejadian tersebut.


"Secara pribadi, aku mengalami perubahan. Aku belajar banyak di penjara. Istri dan anak-anakku mendukung sepanjang waktu," lanjutnya.


Pihak Bayern pun dengan senang hati memberikan kesempatan Breno untuk kembali menjadi orang baik. "Breno adalah anggota dari keluarga besar Bayern. Sekarang ada secercah harapan dan kami ingin memberikannya," kata Direktur Olahraga, Matthias Sammer.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts