Home » » Anelka Kembali Bergabung dengan West Brom

Anelka Kembali Bergabung dengan West Brom

Written By Unknown on Wednesday 28 August 2013 | 12:03

KOMPAS.com - Striker West Bromwich Albion, Nicolas Anelka, akan kembali bergabung dengan tim di sesi latihan, setelah cuti selama satu minggu. Mantan striker Real Madrid ini pun bakal masuk tim ketika melawan Swansea City. Demikian pernyataan klub, Rabu (28/8/2013).

Mantan pemain internasional Perancis ini baru saja berduka menyusul kematian mendadak rekan sekaligus agen pemain Eric Manasse. Ketika mendengar kabar tersebut, Anelka meninggalkan latihan tim dan dia pun absen akhir pekan lalu ketika West Brom bermain imbang 0-0 melawan Everton, serta kemenangan atas Newport di putaran kedua Piala Liga, Selasa (27/8).


Manajer West Brom, Steve Clarke, mengakui bahwa pekan lalu pemain berusia 34 tahun tersebut sempat mengatakan kepadanya bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk pensiun. Tetapi kini, Anelka ingin kembali bermain.


"Albion bisa memberikan konfirmasi bahwa Nicolas Anelka akan kembali bergabung dengan tim utama dalam latihan besok dan masuk skuad untuk pertandingan hari Minggu melawan Swansea," demikian pernyataan klub melalui situs resmi mereka (www.wba.co.uk).


Anelka bergabung dengan West Brom, yang menjadi klub keenamnya di Premier League, pada bulan lalu dengan status bebas transfer. Dia telah membela klub barunya ini pada laga perdana Premier League ketika mereka kalah dari Southampton. Kini, West Brom baru mengumpulkan satu poin dari dua laga yang sudah dilakoni.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts