Home » » Xabi Alonso Tolak Perpanjang Kontrak

Xabi Alonso Tolak Perpanjang Kontrak

Written By Unknown on Thursday 4 July 2013 | 05:03

MADRID, KOMPAS.com - Xabi Alonso (31) kembali menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Real Madrid. Gelandang bertahan ini lebih memilih hengkang dengan status bebas transfer musim depan.

Seperti yang dilansir El Economista, El Real sudah bertanya pada Alonso perihal rencana masa depannya. Sebagai jawaban, Alonso hanya meminta kesabaran dari pihak klub, sebab eks gelandang Liverpool ini ingin meninjau lebih dulu kondisi fisiknya hingga awal tahun 2014.


Namun begitu, operasi pangkal paha yang dijalani Alonso beberapa waktu lalu disinyalir membuat penggawa Spanyol ini merasa yakin bahwa ia telah berada di pengujung karier. Selain itu Alonso sendiri mengaku ingin bisa kembali ke Premier League, tempat ia pernah berkarier selama lima tahun bersama Liverpool.


Penolakan Xabi ini bisa jadi mempersulit Madrid untuk membujuk sang pemain agar tak hengkang. Padahal selama ini hubungan Los Merengues dengan Alonso terbilang harmonis, dan gaji Alonso pun selalu dinaikkan oleh presiden klub Florentino Perez.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts