Home » » Tur Arsenal di Indonesia Lebih Baik ketimbang di Malaysia

Tur Arsenal di Indonesia Lebih Baik ketimbang di Malaysia

Written By Unknown on Saturday 13 July 2013 | 07:33

- Tur Pramusim Arsenal di Indonesia mendapatkan apresiasi tinggi dari pendukung The Gunners atau Gooners yang berasal dari luar negeri.


Karnan (24) yang berasal dari Malaysia mengaku puas terhadap pelayanan yang didapatkannya di Tanah Air.

"Tur di Indonesia lebih baik daripada tur di Malaysia dua tahun lalu. Meski saya orang Malaysia, saya harus mengakuinya," kata Karnan kepada Kompas.com di sela-sela acara The Arsenal Simpati Fan Party di Grand Hyatt, Jumat (13/7/2013).


"Anda bisa melihat di sini lebih teroganisir. Tidak ada dorong-dorongan. Kami bisa melihat dengan tenang memorabila dan tiruan suasana ruang ganti," lanjut pria yang sedang menempuh studi pererbangan tersebut.


Karnan datang ke Jakarta bersama sebelas rekannya yang tergabung dalam Arsenal Malaysia. Mereka ingin menyaksikan laga uji coba antara Arsenal melawan Indonesia Dream Team di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (14/7/2013).


Karnan mengaku biaya untuk mengikuti Tur Pramusim Arsenal di Indonesia tergolong murah.


"Biayanya 1100 ringgit (sekitar Rp 3 juta). Itu sudah termasuk penginapan, tiket pesawat, makan, dan meet and greet. Murah tetapi memuaskan," tutur Karnan.


Selain puas dengan pelayanan di Tanah Air, Karnan juga terpukau dengan Jakarta. "Saya baru pertama kali ke Jakarta. Tapi, Jakarta bagus dan bersih," ujar Karnan.


Sementara itu, The Arsenal Simpati Fan Party merupakan acara yang digagas Telkomsel setelah provider telekomunikasi tersebut menjalin kerja sama dengan Arsenal pada Maret lalu.


Chief Commercial Officer Arsenal, Tom Fox, mengaku pihaknya sangat senang menjalin kerja sama dengan Telkomsel.


"Kami merasa beruntung bekerja sama dengan Telkomsel karena provider terbesar di Indonesia. Kami juga mengetahui bahwa sekitar 70 persen pengguna Simpati berusia 40 tahun ke bawah. Jadi, kami cocok bekerja sama dengan Telkomsel," beber Fox.


Senanda dengan Fox, Direktur Marketing PT Telekomunikasi Selular, Alistair Johnston, mengungkapkan, kerja sama ini penting untuk meningkatkan interaksi dengan pelanggan.


"Kami memilih Arsenal karena reputasi mereka yang baik sebagai sebuah tim. Terbukti, mereka tim papan atas dan memiliki fans yang besar. Mereka juga memiliki organisasi yang baik. Jadi, kerja sama ini mutalisme," beber Johnston.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts