Home » » Raja "Slam Dunk" NBA Pakai Nomor Messi

Raja "Slam Dunk" NBA Pakai Nomor Messi

Written By Unknown on Tuesday 30 July 2013 | 06:34

DENVER, KOMPAS.com - Bintang Denver Nuggets, Nate Robinson, mengaku sangat mengidolakan gelandang Barcelona, Lionel Messi. Bahkan, pemain mungil yang dijuluki Raja Slam Dunk itu secara khusus akan memakai seragam bernomor 10 sebagai bentuk kekagumannya dengan Messi.

Robinson bergabung bersama Denver dari Chichago Bulls pada bursa transfer musim ini. Namun, karena seragam nomor 2 yang sering ia pakai di klub sebelumnya sudah dipensiunkan oleh Denver untuk menghormati pemain legendaris, Alex English, Robinson harus memilih nomor lain.


"Aku selalu memakai angka satu digit, tetapi nomor 2 sudah dipensiunkan (di Denver). Tapi, aku akan mengubahnya dan akan memakai nomor 10. Aku akan memakainya untuk Messi, karena dia adalah pesepakbola favoritku," ungkap Robinson.


"Aku sering bermain FIFA akhir-akhir ini dan menonton pertandingan sepak bola. Dia (Messi) adalah pemain mungil terbaik di dunia dan aku juga harus menjadi pemain mungil terbaik dengan nomor 10 di NBA. Itulah tujuan utamaku," tambahnya.


Nate Robinson merupakan satu-satunya pebasket yang mampu menjuarai Slam Dunk Contest tiga kali dalam sejarah NBA. Pemain yang hanya memiliki tinggi tubuh 175 cm itu sukses melampaui torehan pebasket legendaris, Michael Jordan, yang hanya mengemas dua titel.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts