Home » » QPR Sepakat Pinjamkan Julio Cesar ke Napoli

QPR Sepakat Pinjamkan Julio Cesar ke Napoli

Written By Unknown on Wednesday 10 July 2013 | 07:33

KOMPAS.com - Media Italia mengklaim, Napoli sudah mencapai kesepakatan dengan Queens Park Ranger (QPR) untuk meminjam penjaga gawang Julio Cesar. Akan tetapi, yang masih menjadi ganjalan adalah persyaratan personal dengan kiper asal Brasil itu.

Mantan penjaga gawang Inter Milan ini sudah mendapat izin dari klub untuk hengkang, menyusl terdegradasinya QPR dari Premier League. Sejumlah klub elite pun berlomba-lomba untuk mendapatkannya, termasuk Arsenal.


Namun menurut Sky Sport Italia, seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (10/7/2013), QPR sudah setuju untuk meminjamkan Cesar ke Napoli. Tetapi, kendala yang muncul adalah permintaan gaji, di mana Cesar mendapatkan 2,6 juta euro (sekitar Rp 33,218 miliar) per musim, sedangkan Napoli menawarkan 2,2 juta euro (sekitar Rp 28,108 miliar).


Situasi yang dihadapi Cesar ini pun terjadi dengan AS Roma, yang ingin mendapatkan tanda tangan Morgan De Sanctis dari Napoli. Dikabarkan, jika De Sanctis tak bisa didapatkan dengan cepat, maka Giallorossi mengalihkan bidikannya kepada penjaga gawang Palermo, Stefano Sorrentino.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts