Home » » Paulinho Pastikan Hengkang ke Spurs

Paulinho Pastikan Hengkang ke Spurs

Written By Unknown on Monday 1 July 2013 | 20:20



ODD ANDERSEN / AFP


Gelandang Brasil, Paulinho (kiri), tengah memperhatikan penyerang Jepang, Shinji Kagawa, dalam laga uji coba di Stadion Municipal, Wroclaw, Polandia, Selasa (16/10/2012). Brasil akhirnya menang 4-0.


RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com - Setelah sempat dirumorkan selama beberapa waktu, gelandang Brasil Paulinho (24) akhirnya memastikan hengkang dari Corinthians menuju klub Inggris Tottenham Hotspur. Nilai transfer pemain ini mencapai 17 juta poundsterling. Selain itu, Paulinho juga mengaku ada minat dari Inter Milan, namun memutuskan memilih Spurs.

"Inter Milan juga berminat, namun yang melakukan penawaran konkret adalah Tottenham. Kami melakukan pembicaraan, melakukan sedikit analisis dan membuat keputusan. Pergi ke klub besar merupakan keputusan penting. Namun selalu ada momen saat Anda butuh tantangan baru," jelas Paulinho dalam konferensi pers, Senin (1/7/2013) waktu setempat.


Ia pun menyempatkan diri mengucapkan terima kasih pada Corinthians yang sudah dibelanya selama tiga tahun, serta berpamitan pada para suporter.


"Sulit untuk mengatakan banyak hal dalam saat-saat begini, namun aku yakin bahwa tiga tahun bersama Corinthians adalah pengalaman luar biasa. Yang bisa kukatakan pada seluruh fans, direksi dan staf adalah, sampai jumpa lagi. Aku akan kembali suatu saat nanti. Corinthians akan selalu ada di hatiku," ujar Paulinho.


Direktur olahraga Corinthians Roberto de Andrade pun mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Paulinho. "Kami tak akan melupakan dia. Dia layak mendapatkan gelar Piala Konfederasi bersama Brasil. Keputusannya untuk pindah ke Inggris adalah keputusan wajar agar dia mengenal budaya baru. Kami bangga punya pemain seperti dia," kata De Andrade.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts