Home » » Ozil Optimistis Bersama Ancelotti

Ozil Optimistis Bersama Ancelotti

Written By Unknown on Thursday 25 July 2013 | 17:48

KOMPAS.com - Mesut Ozil mengungkapkan perkembangan positif Real Madrid di bawah Carlo Ancelotti pada pramusim ini.

Pelatih berkebangsaan Italia tersebut datang menggantikan Jose Mourinho dan sudah melakoni dua pertandingan pramusim pertamanya bersama Los Blancos. Setelah 10 hari berada di bawah asuah Ancelotti, pemain bernomor punggung 10 buka suara tentang atmosfer positif dalam timnya.


"Saya merasa atmosfer tim sangat positif bersama Ancelotti. Dia tipe pelatih yang tahu apa yang diinginkannya," ungkap Ozil dalam jumpa pers peluncuran kostum tandang baru Madrid, seperti dikutip dari Football Espana, Kamis(25/7/2013).


"Kami merasa nyaman berlatih bersamanya dan kami senang. Dia punya skema yang jelas tentang bagaimana seharusnya tim ini bermain dan kami segera beradaptasi dengan baik."


"Saya yakin kami akan sukses bersamanya. Kami akan mengimplementasikan arahannya sebaik mungkin dan memenangkan berbagai gelar bersama."


"Real Madrid adalah tim terbaik di dunia dan saya bangga bermain di sini. Saya bekerja keras untuk mencapai prestasi ini dan hasilnya saya sekarang bermain di sini. Saya masih punya tiga tahun tersisa di kontrak saya dan yang harus saya lakukan adalah fokus dan memberi penampilan terbaik musim ini," papar Ozil saat ditanya mengenai ambisinya bersama El Real.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts