Home » » Modric ke Manchester United?

Modric ke Manchester United?

Written By Unknown on Friday 12 July 2013 | 08:21

KOMPAS.com - Media Inggris melaporkan, Manchester United membidik gelangan Real Madrid, Luka Modric, pada bursa transfer musim panas ini. Setan Merah mengambil langkah tersebut setelah mereka hampir pasti gagal menggaet Thiago Alcantara.

Daily Star mengatakan bahwa tim besutan David Moyes ini tertarik dengan gaya bermain gelandang asal Kroasia tersebut. Mantan pemain Tottenham Hotspur ini bisa menjadi pengobat kekecewaan MU yang sebelumnya sangat menginginkan Thiago.


Ya, Thiago sebelumnya telah dihubung-hubungkan dengan MU yang ingin memboyongnya ke Old Trafford. Tetapi kabar terakhir menyebutkan bahwa pemain muda Barcelona itu pindah haluan ke markas juara Liga Jerman, Bayern Muenchen, dan hampir pasti menandatangani kontrak dengan tim besutan Pep Guardiola.


Kini, MU mengalihkan incarannya kepada Modrid. Bahkan, juara Premier League ini telah mengajukan penawaran senilai 35 juta euro (sekitar Rp 456,767 miliar) kepada Los Blancos.


Sebenarnya, gelangan berusia 27 tahun ini masuk ke dalam rencana pelatih baru Carlo Ancelotti untuk musim mendatang. Akan tetapi, kedatangan Isco dan Asier Illaramendi membuat peluangnya untuk menjadi pilihan utama agak tipis.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts