Home » » Hormati Hari Pertama Puasa, Pemain Arema Libur Latihan

Hormati Hari Pertama Puasa, Pemain Arema Libur Latihan

Written By Unknown on Monday 8 July 2013 | 04:04

MALANG, KOMPAS.com - Pemain Arema Indonesia yang berkompetisi di Indonesia Super League (ISL) libur latihan selama seminggu. Ini merupakan cara menghormati pekan pertama puasa Ramadhan, sekaligus untuk tidak mengganggu puasa.

"Kita liburkan seminggu, hingga tanggal 10 Juli. Pada tanggal 11 Juli nanti, sudah kembali mulai latihan rutin. Tujuannya agar pemain yang beragama muslim bisa menikmati puasa dan taraweh bersama dengan keluarga," jelas Pelatih Arema, Rahmad Darmawan (RD), Senin (8/7/2013).


Namun, jelas RD, bulan puasa tak membuat kendur semangat skuad Arema untuk meraih yang terbaik.


"Walau tetap latihan rutin saat puasa, yang jelas tak akan sampai membatalkan puasa," katanya.


Pada 11 Juli mendatang, latihan akan digelar sore hari mulai pukul 15.45 WIB hingga pukul 17.20 WIB, atau sebelum buka puasa berlangsung. Selama latihan di bulan puasa tambah RD, dirinya akan lebih mengedepankan intensitas daripada volume, pemain akan diberi recovery training saja.


"Kita akan tetap menghormati dan akan menikmati bulan suci puasa bagi yang muslim," katanya.


Diketahui, selama bulan Ramadhan, tim "Singo Edan" akan melakoni dua pertandingan away yakni melawan Mitra Kukar dan Persisam Samarinda. "Semoga kita bisa meraih poin penuh. Minamal mencuri poin di kandang lawan," harap RD.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts