Home » » Hiddink Menuju Barcelona?

Hiddink Menuju Barcelona?

Written By Unknown on Monday 22 July 2013 | 11:18

KOMPAS.com - Pelatih asal Belanda, Guus Hiddink, baru saja melepaskan jabatannya sebagai pelatih klub kaya raya di Rusia, Anzhi Makhachkala. Keputusannya tersebut mengundang spekulasi jika dia akan menjadi pelatih Barcelona.

Hiddink meninggalkan kursi pelatih Anzhi, yang telah didudukinya sejak Februari 2012. Kini, posisinya digantikan oleh mantan pelatih Manchester United, Rene Meulensteen.


Sementara itu, Barca sedang mencari pelatih baru, menyusul keputusan Tito Vilanova meletakkan jabatan tersebut pada akhir pekan lalu karena ingin fokus menyembuhkan penyakit kanker yang dideritanya. Dengan situasi tersebut, Hiddink pun langsung dihubungkan dengan kemungkinan pindah ke Camp Nou.


Musim lalu, Hiddink sukses membawa tim kaya tersebut menempati posisi ketiga di liga - merupakan prestasi tertinggi dalam sejarah klub. Mereka juga berhasil menembus final Piala Rusia.


Atas kinerja yang memuaskan itu, Hiddink diganjar perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun, yang baru saja ditandatanganinya bulan lalu. Tetapi, hanya melewati dua pertandingan pada musim baru ini, Hiddink justru memilih untuk mundur.


Sky Bet pun langsung bereaksi dengan menyebut mantan bos Chelsea ini akan menjadi pelatih kepala baru Barca, walaupun klub kebanggaan publik Catalan itu sedang melakukan pendekatan dengan pelatih asal Argentina, Gerardo Martino.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts