Home » » Hasil-hasil Kualifikasi Ketiga Liga Champions

Hasil-hasil Kualifikasi Ketiga Liga Champions

Written By Unknown on Tuesday 30 July 2013 | 17:26



KOMPAS.com - Kualifikasi babak ketiga Liga Champions leg pertama telah digelar, Selasa atau Rabu (30/7/2013) dini hari WIB. Klub-klub besar Eropa seperti Olympique Lyon, PSV Eindhoven, dan Zenit St Petersburg mengawali fase ini dengan kemenangan atas lawannya masing-masing.

Lyon yang menjamu Grasshoper Zurich di Stade de Gerland meraih kemenangan tipis 1-0. Bek asal Serbia, Milan Bisevac, menjadi pahlawan kemenangan dengan mencetak gol tunggal pada menit ke-64 berkat umpan Clement Grenier.


Pindah ke kota Eindhoven, tuan rumah PSV juga sukses mengamankan kemenangan pada leg pertama usai menundukkan Zulte-Waregem, 2-0. Dua gol PSV masing-masing dilesakkan Memphis Depay pada menit ke-61 dan Jurgen Locadia pada menit ke-75.


Sementara Zenit yang bertandang ke Farum Park, markas Nordsjaelland juga meraih hasil positif. Gol tunggal Alexander Kerzhakov pada menit ke-49 menjadi pembeda laga tersebut.


Babak kualifikasi ketiga Liga Champions leg pertama akan berlanjut pada Rabu atau Kamis (1/8/2013) dini hari WIB. Ada beberapa klub besar yang bertanding, seperti Celtic kotra Elfsborg, dan Salzburg bertemu Fenerbahce.


Hasil-hasil kualifikasi ketiga Liga Champions leg pertama, Selasa atau Rabu (31/7/2013):

Shakhtar Karagandy 3-0 Skenderbeu Korce

Dinamo Tbilisi 0-2 Steaua Bucuresti

Austria Wina 1-0 FH

Kalju 0-4 Viktoria Plzen

FC Basel 1-0 Maccabi Tel Aviv

Nordsjaelland 0-1 Zenit St Petersburg

PAOK 0-2 Metalist

Dinamo Zagreb 1-0 Sheriff

PSV 2-0 Zulte-Waregem

Lyon 1-0 Grasshoper



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts