Home » » Fabregas Ingin Bergabung dengan MU

Fabregas Ingin Bergabung dengan MU

Written By Unknown on Friday 26 July 2013 | 04:34

KOMPAS.com - Kisah transfer Cesc Fabregas belum berujung, walaupun Barcelona sudah merekatkan label "non-transferable" kepada gelandang tim nasional Spanyol tersebut. Kabar terakhir seperti dikutip dari Football Espana, Jumat (26/7/2013), menyebutkan bahwa Fabregas sendiri yang ingin hengkang dari Camp Nou dan mau bergabung dengan Manchester United.

Juara Premier League tersebut sudah secara terang-terangan menyatakan keinginan mereka memboyong mantan pemain Arsenal tersebut. Menurut manajer David Moyes, pihaknya telah dua kali melayangkan penarawan resmi dan negosiasi masih terus berlanjut.


Sementara itu, Barca justru menegaskan bahwa Fabregas takkan dijual pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi sejumlah laporan di Inggris pada pekan ini menyebutkan bahwa sang pemain sedang mempertimbangkan masa depannya.


Daily Mail edisi Jumat (26/7/2013), mengatakan bahwa Fabregas telah memberikan informasi kepada rekan-rekannya di Inggris bahwa dia ingin kembali ke Premier League untuk bergabung dengan MU. Tampaknya, keinginan untuk bermain reguler menjadi alasan Fabregas hengkang, apalagi di MU ada bekas rekan setimnya, Robin van Persie.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts