Home » » Erick Thohir Bantah Ingin Kuasai 80 Persen Saham Inter

Erick Thohir Bantah Ingin Kuasai 80 Persen Saham Inter

Written By Unknown on Friday 26 July 2013 | 07:18

KOMPAS.com - Pengusaha Indonesia, Erick Thohir, menolak klaim yang menyebutkan bahwa dirinya menginginkan mayoritas saham klub raksasa Serie-A, Inter Milan. Tetapi yang pasti, diakuinya bahwa mereka sedang terus berupaya mencapai sebuah kesepakatan umum.

Thohir baru-baru ini berada di Italia, untuk mengadakan pertemuan dengan Presiden Inter, Massimo Moratti, serta putranya, Angelo. Pembicaraan tersebut berlangsung pada Kamis (25/7/2013).


Sejumlah media olahraga menyebutkan bahwa dari hasil pertemuan tersebut, Thohir akan membeli sekitar 75 persen saham klub dengan harga kira-kira 350 juta euro (sekitar Rp 4,781 triliun). Demikian dikutip dari Football Italia, Jumat (26/7).


"Saya sangat menghormati keluarga Moratti, sebuah keluar penting, dan pada titik ini sekarang saya tidak ingin mengatakan apapun tentang pembicaraan," ujar Thohir kepada Sky Sport Italia.


"Saya sangat berharap. Tetapi apa yang bisa saya katakan adalah bahwa kami tak membicarakan tentang 80 persen saham klub. Sama sekali tidak.


"Selain itu, saya tidak mau memberikan daftar direktur untuk dibawa ke klub. Saya mendengar rumor tentang Leonardo, tetapi itu tidak benar. Saya juga tak ingin campur tangan dalam pilihan bursa transfer.


"Kami sedang bekerja untuk sebuah kesepakatan umum dan saya akan menghormati jangka waktu keluarga Moratti."


Thohir pun memberikan konfirmasi bahwa dia akan meninggalkan Milan pada Sabtu (27/7). Dia juga tetap bungkam soal kesepakatan, tetapi ditengarai hal itu (kesepakatan) akan ditandatangani pada Minggu (28/7).



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts