Home » » Dua Legenda MU Berharap Fabregas Berseragam Setan Merah

Dua Legenda MU Berharap Fabregas Berseragam Setan Merah

Written By Unknown on Thursday 18 July 2013 | 08:34

MANCHESTER, KOMPAS.com - Dua legenda Manchester United, Bryan Robson, dan Dwight Yorke, mengaku yakin Cesc Fabregas akan menjadi pembelian sempurna bagi Setan Merah.

Pada Senin (15/7/2013), MU telah melayangkan proposal penawaran membeli Fabregas dari Barcelona sebesar 30 juta euro atau setara Rp 390,84 miliar. MU mengalihkan perhatian ke Fabregas setelah gagal mendaratkan Thiago Alcantara.


Namun, hal itu sepertinya sulit terealisasi. Fabregas seperti yang dikatakan pelatih Tito Vilanova, memutuskan bertahan di Camp Nou.


Meski begitu, Robson berharap MU tetap bekerja keras mendapatkan Fabregas. "Saya pikir, Fabregas adalah seorang pemain fantastis. Saya berharap, dia bermain untuk Manchester United pada musim depan," jelas Robson.


Hal senada disampaikan Yorke. Ia yakin, Fabregas akan menambah kualitas lini tengah MU, seperti yang ditunjukkan pemain asal Spanyol tersebut ketika membela Arsenal.


"Jika kami bisa mendapatkan dia, itu fantastis. Faktanya, dia pernah memiliki banyak pengalaman di Premier League. Dia dan Robin van Persie sudah saling memahami di Arsenal sehingga kami tahu dia pemain top," tutur Yorke. (GL)



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts