Home » » Doa Blatter untuk Vilanova..

Doa Blatter untuk Vilanova..

Written By Unknown on Friday 19 July 2013 | 14:12

BARCELONA, KOMPAS.com - Presiden FIFA Joseph "Sepp" Blatter berharap mantan pelatih Barcelona, Tito Vilanova, lekas sembuh dari penyakit yang dideritanya.

"Pikiran dan harapan terbaik saya malam ini (adalah) untuk pemulihan Tito Vilanova, keluarganya, dan Barcelona," tulis Blatter di akun resmi Twitter-nya, @SeppBlatter. Vilanova, pelatih asal Spanyol itu, tak akan lagi melatih Barcelona dengan alasan kesehatan.


Pada Jumat (19/7/2013) petang waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB, Presiden Barcelona, Sandro Rosell, mengumumkan Tito Vilanova takkan melanjutkan tugasnya sebagai pelatih kepala. Vilanova disebut harus menjalani pengobatan untuk penyakitnya.


Kesehatan Vilanova sempat memburuk pada musim lalu. Dia harus beristirahat selama dua bulan setelah menjalani operasi kanker di New York City, Amerika Serikat, pada pengujung 2012. Saat itu, posisi Vilanova digantikan asistennya, Jordi Roura.


Dengan pengumuman ini, karier Vilanova sebagai pelatih Barcelona hanya bertahan semusim. Meski demikian, ia sudah mampu membawa Barcelona memenangi Liga BBVA pada musim perdana sekaligus satu-satunya itu.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts