Home » » Bersama Ancelotti, Kaka Bisa "Hidup" Lagi

Bersama Ancelotti, Kaka Bisa "Hidup" Lagi

Written By Unknown on Thursday 11 July 2013 | 09:03

KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Kaka, bakal bertahan lebih lama lagi bersama raksasa Spanyol tersebut. Pasalnya, dia mendapat sinyal bisa menembus skuad inti Los Blancos pada musim baru.

Marca melaporkan, bos baru El Real, Carlo Ancelotti, tidak mau terburu-buru mendepak pemain internasional Brasil tersebut. Sebaliknya, mantan pelatih AC Milan ini ingin mencari tahu mengapa karier Kaka di Santiago Bernabeu sangat terpuruk.


Diyakini, pelatih asal Italia tersebut sudah melakukan pembicaraan dengan jajaran manajemen Madrid, mengenai kondisi Kaka. Diketahui bahwa mantan bintang Milan tersebut tak pernah bisa kembali ke performa terbaiknya karena cedera, sejak kedatangannya pada musim panas 2009.


Ancelotti juga mengatakan bahwa pemain berusia 31 tahun tersebut bisa menjadi model profesional dan Kaka pun dapat membawa banyak pengaruh di tim utama musim depan, baik di lapangan maupun di ruang ganti.


Selain itu, mantan bos Chelsea ini pun merasa yakin Kaka mampu membalikkan anggapan miring tentang dirinya, bahwa dia mengalami kegagalan di ibukota Spanyol.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts