Home » » Belum Ada Pembicaraan Kontrak Baru untuk Rooney

Belum Ada Pembicaraan Kontrak Baru untuk Rooney

Written By Unknown on Sunday 14 July 2013 | 19:03

MANCHESTER, KOMPAS.com - Direktur eksekutif Manchester United Ed Woodward menegaskan pihak klub belum mendiskusikan perpanjangan kontrak dengan penyerang Wayne Rooney. Pemain ini tinggal punya sisa waktu dua tahun di kontraknya yang sekarang.

"Belum ada diskusi perpanjangan kontrak. Saya sedang tak membahas perpanjangan dengan pemain mana pun, dan tak ada batas waktu untuk membicarakan hal tersebut," kata Woodward kepada Sky Sports.


Di sisi lain, manajer David Moyes menjelaskan Rooney masih masuk dalam skema permainan United musim depan. Sebab Moyes merasa Red Devils perlu mencetak sebanyak mungkin gol musim depan.


"Saya rasa Rooney bisa dimainkan sebagai striker maupun gelandang. Jika Robin van Persie cedera kami akan membutuhkannya, dan saya ingin bisa memainkan Rooney dan Van Persie bersamaan," jelas Moyes.


Menurut eks manajer Everton ini, ia menghadapi tantangan mengembalikan performa Rooney yang sempat menurun. Namun ia menolak menjadikan Rooney sebagai prioritasnya. "Manchester United adalah tim. Saya tak akan membiarkan Rooney menjadi lebih penting dari tim," pungkasnya.


Isu Rooney akan hengkang dari Old Trafford sempat santer beredar. Apalagi, eks manajer United Sir Alex Ferguson membeberkan permintaan penyerang Inggris itu untuk dijual. Chelsea dan Paris-Saint Germain disebut-sebut sebagai peminat Rooney.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts