Home » » Villas-Boas: Bale Tidak Dijual!

Villas-Boas: Bale Tidak Dijual!

Written By Unknown on Thursday 20 June 2013 | 11:03


LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, menegaskan Gareth Bale tidak akan meninggalkan White Hart Lane musim depan. Menurutnya, kabar Bale akan segera bergabung ke Real Madrid hanya rumor belaka.


Bale saat ini menjadi salah satu pemain yang menjadi incaran utama Madrid. Madrid dikabarkan siap menggelontorkan dana mencapai 100 juta euro (sekitar Rp 1,32 triliun) untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Wales tersebut.


Selain menyiapkan dana fantastis tersebut, Madrid juga dikabarkan telah menyiapkan seragam bernomor 11 untuk Bale. Seragam tersebut sebelumnya dipakai Ricardo Carvalho yang sudah resmi bergabung bersama AS Monaco musim depan.


"Kami memiliki perjanjian dengan Ketua Tottenham (Daniel Levy) bahwa Bale tidak akan meninggalkan klub ini," tegas Villas-Boas.


Bale sendiri belum memberikan keterangan mengenai rumor ini. Jika menerima tawaran Madrid, maka Bale akan menjadi pemain termahal di dunia karena sebelumnya status tersebut dipegang Cristiano Ronaldo yang juga diboyong Madrid dari Manchester United dengan nilai transfer 94 juta euro (sekitar Rp 1,22 triliun).



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts