Home » » Tanpa Pesaing, Perez Kuasai Madrid Lagi

Tanpa Pesaing, Perez Kuasai Madrid Lagi

Written By Unknown on Sunday 2 June 2013 | 08:41


MADRID, KOMPAS.com - Florentino Perez kembali terpilih menjadi presiden Real Madrid untuk jangka waktu empat tahun ke depan. Ini merupakan kali ketiga masa periode Perez memimpin di Santiago Bernabeu.


Kepastian tersebut didapat setelah Perez tak mendapatkan saingan pada proses pemilihan yang berlangsung Minggu (2/6/2013). Sampai waktu yang telah ditentukan, tak ada satu pun yang mencalonkan diri sebagai pesaing Perez.


"Di Madrid pada 2 Juni 2013 pukul 00.01 waktu Madrid di markas dewan pemilihan Real Madrid Football Club, para direktur bertemu dalam rangka untuk mencoba dan memutuskan hal-hal yang tercantum di bawah ini soal presiden klub," sebut pernyataan Madrid.


"Setelah tidak ada dari satu pun yang mengajukan diri kepada dewan, berdasarkan Pasal 40 paragraf E, bagian 2 peraturan klub, Florentino Perez ditunjuk sebagai Presiden Real Madrid," lanjut pihak Madrid.


Perez pertama kali memimpin Madrid pada 2000. Namun, ia meletakkan jabatannya pada awal 2006. Tiga tahun kemudian, Perez kembali mencalonkan diri sebagai presiden Madrid dan memenanginya. Hingga kini, jabatan presiden Madrid tetap dipegang pengusaha berusia 66 tahun itu.


Upacara peresmian kembali terpilihnya Perez sebagai presiden akan dilakukan pada Selasa (4/6/2013) di Royal Box Stadion Santiago Bernabeu.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts