Home » » Sriwijaya Bebaskan Sergio van Dijk

Sriwijaya Bebaskan Sergio van Dijk

Written By Unknown on Friday 14 June 2013 | 03:18


BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, mengaku tidak akan menuntut kepada pemainnya, untuk memberikan pengawalan khusus kepada bomber naturalisasi Persib Bandung Sergio van Dijk, pada laga lanjutan Indonesia Super League 2012/2013 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (15/6/2013).


Performa pemain berkepala plontos itu saat ini sedang meningkat. Hal tersebut dibuktikannya pada saat menaklukan tim sekota Pelita Bandung Raya dengan skor tipis 4-3 beberapa hari lalu. Pada pertandingan tersebut, dua gol diciptakannya. Meskipun demikian, Sriwijaya tak mau terlalu fokus kepada Van Dijk.


"Saya pikir tidak ada (pengawalan). Yang terdekat dengan dia saja," kata Kas di Bandung, Jumat (15/6/2013).


Lebih lanjut pelatih yang pernah membawa Laskar Wong Kito menjadi kampiun ISL tahun lalu itu menambahkan, pada laga esok hari, dua pemainnya dipastikan absen. Salah satunya adalah legiun asing asal Liberia Boakay Edi Foday, yang menurut keterangannya, sang pemain saat ini harus kembali ke Liberia.


"Foday pulang untuk membela timnas Liberia. Dodok Anang terkena akumulasi. Jadi kita bawa 15 pemain saja termasuk dua kiper," imbuhnya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts