Home » » Mourinho Takkan Istimewakan Pemain Manapun

Mourinho Takkan Istimewakan Pemain Manapun

Written By Unknown on Monday 10 June 2013 | 10:04


LONDON, KOMPAS.com - Menghadapi persaingan di Premier League musim depan, pelatih Chelsea Jose Mourinho mengaku tak akan mengistimewakan pemain mana pun. Meski demikian ia mengisyaratkan keinginannya untuk membangkitkan lagi karier sang skipper John Terry.


"Semua pemain yang pernah bekerja dengan saya telah berubah. Waktu mengubah pemain. Saya harus bertemu dengan mereka semua, termasuk para pemain lama seperti John Terry, Frank Lampard dan Ashley Cole," kata Mourinho dalam konferensi pers, Senin (10/6/2013) siang waktu setempat.


"Penting untuk mengatakan bahwa mereka tak mendapat keistimewaan apa pun. Mereka sudah tahu karena mereka mengenal tabiat saya sebagai manajer," kata Mourinho.


Namun Mourinho menolak berkomentar mengenai pelatih interim Chelsea musim lalu Rafael Benitez yang kerap menepikan Terry.


"Saya tak akan berkomentar mengenai kebijakan Benitez soal John Terry atau pemain lain. Yang bisa saya katakan adalah saya akan bertemu John lagi di awal Juli dan mencoba mengeluarkan potensi terbaiknya. Saya tahu yang bisa ia berikan buat tim, dan akan mencoba membuatnya menjadi pemain penting," kata Mourinho.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts