Home » » Hotel Tim Spanyol Kemalingan Saat Lawan Uruguay

Hotel Tim Spanyol Kemalingan Saat Lawan Uruguay

Written By Unknown on Thursday 20 June 2013 | 11:03


RIO DE JANEIRO, Kompas.com - Enam pemain tim nasional Spanyol mengalami nasib sial ketika mereka melakoni laga perdana penyisihan Grup B Piala Konfederasi melawan Uruguay. Menurut laporan media Spanyol, Kamis (20/6/2013), enam pemain tersebut kehilangan sejumlah uang karena dicuri dari ruang hotel penginapannya di Recife.


Para pemain yang tertimpa nasib naas tersebut, termasuk bek Barcelona, Gerard Pique, mengetahui kejadian itu setelah Spanyol menang 2-1 atas Uruguay, Minggu (16/6/2013).


"Kami tahu ada sebuah laporan, seorang polisi melaporkannya dan ini sedang ditangani pihak berwenang, dan kami juga sudah bertemu dengan tim," ujar juru bicara FIFA Pekka Odriozola dalam sebuah pertemuan.


"Kami menunggu untuk mendengarkan hal itu dari pihak berwajib. (Kami) tak ada detail keseluruhan. Kami tahu di sana ada sebuah kejadian dan polisi sedang melakukan investigasi."


Spanyol saat ini sedang mempersiapkan diri melakoni pertandingan kedua melawan Tahiti di Rio. Jika menang, El Matador dipastikan meraih tiket semifinal turnamen yang diselenggarakan di Brasil tersebut.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts