Home » » Heitinga Antusias Kunjungi Indonesia

Heitinga Antusias Kunjungi Indonesia

Written By Unknown on Saturday 1 June 2013 | 20:41


JAKARTA, KOMPAS.com - Bek tim nasional Belanda, Johnny Heitinga, sudah tak sabar berkunjung ke Indonesia untuk melakoni laga persahabatan melawan tim nasional Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (7/6/2013). Hal tersebut diutarakan Heitinga melalui akun pribadi Twitter-nya, @johnheitinga dan menulisnya dengan bahasa Indonesia.


"Aku baru pulang dari kamp pelatihan tiga hari dengan #Oranje. Hampir siap untuk perjalanan ke #Indonesia," tulis Heitinga.


Heitinga begitu antuasias karena Indonesia merupakan tanah kelahiran kakek dan ayah dari pemain berusia 29 tahun itu. "Perjalanan dengan tim nasional Belanda ke #Indonesia adalah satu khusus bagi saya. Ini adalah pertama kalinya saya mengunjungi negara mana kakek dan ayah saya dilahirkan," tuturnya.


"Terima kasih untuk semua tanggapan hangat dari #Indonesia! Melihat Anda di sana," sambungnya.


Heitinga memang merupakan salah satu pemain yang diboyong Pelatih Louis Van Gaal ke Indonesia. Selain Heitinga, ada nama-nama pemain beken lain, di antaranya Robin van Persie, Arjen Robben, dan Wesley Sneijder. Arjen Robben dan kawan-kawan dijadwalkan tiba di Jakarta, Rabu (5/6/2013). Setelah mengunjungi Indonesia, Belanda akan langsung terbang ke China untuk melakoni laga persahabatan di Beijing pada 11 Juni.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts