Home » » Buttner Sempat Menderita di MU

Buttner Sempat Menderita di MU

Written By Unknown on Sunday 16 June 2013 | 13:18


MANCHESTER, KOMPAS.com — Bek kiri Manchester United, Alexander Buttner, mengaku pernah mengalami masa-masa sulit selama di Old Trafford. Pada awal musim lalu, Buttner merasa tak kerasan tinggal di Inggris karena sulit menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) dengan sang kekasih.


Buttner diboyong MU dari Vitesse Arnhem sebagai pelapis Patrice Evra. Meski pindah ke klub besar, Buttner ternyata tak nyaman dengan kehidupan barunya. Ia ternyata sering merindukan keluarga dan pacarnya yang masih berada di Belanda.


"Aku tahu mengenai rindu kampung halaman. Aku sering berpikir tentang keluarga dan teman-teman di rumah. Bagaimana mereka, apa yang mereka lakukan. Hal-hal kecil seperti itu yang selalu aku pikirkan," jelas Buttner.


"Aku akhirnya sadar dan ingin bangkit. Aku memiliki kekasih Laura dan saudara kandung Denny, dan berterima kasih atas dukungan kepadaku. Mereka selalu ada selama aku di Inggris. Aku bisa memanggil mereka kapan pun. Aku perlu kehangatan," lanjutnya.


"Aku seorang pejuang, tetapi keputusan ada di tanganku. Aku bisa saja kembali ke Belanda beberapa waktu lalu," pungkasnya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts