Home » » Benayoun Menuju West Brom

Benayoun Menuju West Brom

Written By Unknown on Saturday 29 June 2013 | 16:04



AFP PHOTO/ADRIAN DENNIS


Gelandang Chelsea dari Israel, Yossi Benayoun (kiri), merayakan gol ketiga timnya yang dikreasi rekan seklubnya dari Spanyol, striker Fernando Torres, dalam laga perempat final Liga Europa kontra Rubin Kazan di Stadion Stamford Bridge, London, Kamis (4/4/2013). Torres tampaknya kembali diandalkan timnya dalam laga semifinal Piala FA versus Manchester City di Stadion Wembley, Minggu (14/4/2013).


LONDON, KOMPAS.com - Pemain Chelsea Yossi Benayoun dikabarkan Sky Sports akan segera hengkang dari Stamford Bridge dan menuju West Bromwich Albion. Hal ini disampaikan oleh agen Benayoun, Ronen Katzev. Katzev juga mengklaim adanya ketertarikan dari beberapa klub Jerman terhadap sang klien.

"West Brom sudah menyampaikan minat mereka, dan kami juga sudah bernegosiasi dengan beberapa klub Premier League lain serta beberapa klub Jerman dan Spanyol. Yossi akan segera memutuskan," kata Katzev.


Katzev juga mengisyaratkan bahwa pemain asal Israel tersebut kemungkinan akan tetap merumput di Premier League. Sebab, Benayoun sudah terbiasa bermain di Inggris. Selain memperkuat Chelsea, Benayoun juga pernah bermain untuk West Ham United, Arsenal dan Liverpool.


"Dia sudah bermain lama di Inggris. Negara ini sudah seperti rumah keduanya," pungkas Katzev



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts