Home » » Van Dijk: Persib Seharusnya Menang

Van Dijk: Persib Seharusnya Menang

Written By Unknown on Sunday 26 May 2013 | 03:26


BANDUNG, KOMPAS.com - Bomber Persib Bandung, Sergio van Dijk, mengaku kecewa timnya tak bisa mengalahkan Persita Tanggerang dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Sabtu (25/5/2013). Persib dua kali tertinggal dalam pertandingan tersebut. Beruntung, Sergio dan Hilton Moreira mencetak gol balasan sehingga Persib berhasil memaksa Persita bermain imbang 2-2.


Dengan hasil ini, Maung Bandung terkunci di peringkat ketiga dengan merangkum 41 poin, atau tertinggal tujuh poin dari Persipura Jayapura sebagai penguasa klasemen.


"Aku kecewa dengan hasil ini. Kami seharusnya bisa menang. Apalagi, aku ke sini agar Persib juara. Dengan hasil ini membuat jarak raihan poin kami dengan Persipura tetap sama seperti dulu," jelas Sergio.


"Aku juga melihat Persita lebih baik yang sekarang ini. Sangat berbeda dibandingkan saat kami bertemu di putaran pertama (Persib menang 5-1)," lanjutnya.


Pada laga selanjutnya, Persib harus melakoni duel yang cukup sulit. Tim besutan Djadjang Nurdjaman tersebut harus bertandang ke markas Arema Indonesia pada Jumat (31/5/2013) nanti.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts