Home » » Totti: Roma Inginkan Liga Champions

Totti: Roma Inginkan Liga Champions

Written By Unknown on Sunday 5 May 2013 | 00:11


ROMA, KOMPAS.com - Setelah mengarungi 35 pertandingan, AS Roma duduk di peringkat kelima klasemen Serie-A dengan nilai 58, atau kalah empat angka dari penghuni peringkat ketiga, AC Milan, yang baru melakoni 34 pertandingan.


Menurut kapten Roma, Fransesco Totti, menduduki peringkat terakhir untuk meraih tiket Liga Europa merupakan target timnya musim ini. Meski begitu, timnya tetap akan berusaha memenangi tiga laga sisa, untuk menembus zona Liga Champions.


"Semakin Anda dekat kepada sesuatu, semakin Anda yakin berhasil mencapainya. Kami harus fokus pada Liga Europa, karena itulah target kami musim ini. Kemudian, kami punya pertandingan final Coppa Italia (melawan Lazio, 26 Mei 2013)," ujar Totti.


Roma berada di posisi itu, setelah menang 1-0 atas Fiorentina, Sabtu (4/5/2013). Gol semata wayang Roma dicetak Pablo Daniel Osvaldo pada menit ke-90+2.


"Kami perlu mengeluarkan segalanya untuk memenangi pertandingan-pertandingan ini dan terbukti kami bisa meraih kemenangan. Kami akan berusaha untuk mengakhiri musim sebaik mungkin," tandas Totti.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts