Home » » "Verthongen Seperti Rolls-Royce"

"Verthongen Seperti Rolls-Royce"

Written By Unknown on Wednesday 1 May 2013 | 11:48


LONDON, KOMPAS.com - Defender Tottenham Hotspur, Jan Verthongen, mendapat pujian dari rekan satu timnya, Scott Parker. Menurut Parker, jika diibaratkan mobil, Verthongen adalah Rolls-Royce, mobil mewah buatan Inggris.


Penampilan impresif Jan Verthongen membuat namanya masuk ke tim Premier League pilihan Professional Footballers' Association (PFA) dalam penganugerahan PFA Player of the Year di London, Minggu (28/4/2013) malam waktu setempat.


"Jan luar biasa. Dia fantastis," kata Parker di situs resmi Tottenham. "Ia menunjukkan penguasaan bola yang baik, bekerja keras dan Anda tentu sudah melihat gol-gol yang dicetaknya. Ia sangat penting untuk tim dan bisa dilihat bahwa ia semakin kuat," puji Parker.


Di musim 2012-13, Vertonghen tampil 45 kali dalam semua kompetisi yang diikuti Tottenham musim ini, dan tak tergantikan dalam tiap pertandingan Europa League. Dari jumlah caps tersebut, pemain berpaspor Belgia ini mencetak enam gol, empat di antaranya di Premier League. Dengan catatan penampilan tersebut, Parker pun tak segan menganalogikan Verthongen layaknya mobil mewah Rolls-Royce.


"Secara teknis ia pemain yang berbakat. Ia seperti Rolls-Royce, berlari mengitari lapangan tanpa susah payah, bisa membawa bola dan juga telah mencetak beberapa gol. Itu tak ternilai," kata Parker.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts