Home » » Masa Depan Lewandowski Diputuskan Segera

Masa Depan Lewandowski Diputuskan Segera

Written By Unknown on Tuesday 28 May 2013 | 04:26


DORTMUND, KOMPAS.com - Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp, mengeluarkan bantahan klaim agen penyerang Robert Lewandowski yang menyebut pemain berusia 24 tahun itu akan menyeberang me Bayern Muenchen musim depan. Menurut Klopp, pihak Dortmund hingga kini belum menerima penawaran resmi dari Die Roten.


"Hingga saat ini belum ada penawaran dari Bayern soal Lewandowski. Jadi saya rasa dia masih akan bermain untuk kami musim depan," kata Klopp pada Bild.


Ucapan senada dengan direktur Dortmund Hans-Joachim Watzke yang mengatakan bahwa klubnya belum menerima informasi apa pun soal penyerang Polandia ini. Tetapi Klopp memastikan bahwa masa depan Lewandowski akan segera diputuskan dalam waktu dekat, meski ia mengaku tak bakal sakit hati jika ternyata penyerang andalannya itu memilih hengkang.


"Segala urusan soal Lewandowski akan segera dibereskan. Namun jika ternyata ia memilih pergi, saya tak akan marah. Saya akan memandang persoalan ini secara profesional dan semua mungkin terjadi," jelas Klopp.


"Namun yang lucu dari semua ini adalah semua menyangka bahwa Lewandowski pasti hengkang ke Bayern. Jupp Heynckes berkata demikian, agennya juga mengatakan hal yang sama, maksud dari hal ini sebenarnya apa? Apa pun hasilnya, ini bukan hal yang baik," pungkas Klopp.


Lewandowski memiliki kontrak bersama Die Borussen hingga 2014, namun sudah menyatakan tak ingin memperpanjang kontrak. Selain Bayern, MU, Juventus dan Madrid pun dikabarkan menginginkan jasa Lewandowski.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts