Home » » Kejar Poin Persipura, Arema Wajib Taklukkan Persib

Kejar Poin Persipura, Arema Wajib Taklukkan Persib

Written By Unknown on Tuesday 28 May 2013 | 02:26


MALANG, KOMPAS.com - Tekad bulat untuk menjadi sang juara musim ini, menjadi motivasi skuad Arema Indonesia yang berkompetisi di Indonesia Super League (ISL). Saat meladeni Persib Bandung, di Stadion Kanjuruhan, Jumat (31/5/2013) mendatang, "Singo Edan" pun wajib menang.


Dalam laga tim papan atas itu, kedua tim sama-sama mengejar Persipura di puncak klasemen sementara. Demi memperlebar jarak dengan Persib sekaligus mendekati perolehan poin Persipura, manajemen Arema mematok anak asuh Rahmad Darmawan itu dengan target menang.


"Wajib raih tiga poin. Kita yakin akan menang lawan Persib. Karena kita sedang mengejar posisi puncak di klasemen ISL," tegas Ruddy Widodo, General Manager Arema Indonesia, Selasa (28/5/2013).


Menurut Ruddy, kekalahan Arema dari Persib Bandung saat putaran pertama lalu, sudah cukup menjadi semangat skuad Singo Edan untuk membalasnya di Stadion Kanjuruhan. "Kita tak mau mengulang sejarah pahit itu. Kekalahan itu harus berubah menjadi penyemangat untuk menang," katanya.


Menurut Ruddy, Persipura bisa saja tersandung. Makanya Arema akan tetap berjuang pantang menyerah. "Saya cukup yakin apabila Arema meraih poin penuh, bukan tidak mungkin Arema menjadi juara ISL," kata dia.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts