Home » » Greg Siap Cetak Gol Lagi saat Lawan Persipura

Greg Siap Cetak Gol Lagi saat Lawan Persipura

Written By Unknown on Saturday 11 May 2013 | 05:48



KOMPAS IMAGES/VITALIS YOGI TRISNA


Pemain Indonesia, Greg Nwokolo (tengah), berusaha melewati hadangan pemain Arab Saudi, Saud Kariri (kanan), pada laga kedua Grup C Pra-Piala Asia Australia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (23/3/2013). Indonesia akhirnya takluk 1-2.



MALANG, KOMPAS.com - Mencetak gol dikandang tim berjuluk Mutiara Hitam, sebutan Persipura Jayapura, adalah sejarah tersendiri bagi Greg Nwokolo, pemain andalan Arema Indonesia. Karenanya, saat Arema menjamu Persipura, ia siap mencetak gol untuk Aremania.


Beberapan pekan lalu, Greg diprediksi bakal absen saat laga kontra Persipura, Minggu (12/5/2013) malam, di Stadion Kanjuruhan, Malang, akibat cedera. Tetapi kini kondisi Greg sudah sembuh dari cedera tumit kirinya. Sembuh dari cedera diakui Greg sendiri.


"Kaki saya masih sedikit sakit. Tapi nanti bisa main kok lawan Persipura," aku pemain asal Negeria itu, Sabtu (11/5/2013).


Ditanya soal persiapan dirinya untuk melawan anak asuh Jacksen F Tiago, Greg mengaku sangat bersemangat untuk mencetak gol. "Saya akan cetak gol untuk Aremania nanti," katanya singkat.


Greg ingin mengulang prestasi mengesankan saat membobol gawang Persipura dalam laga terakhir putaran pertama di Stadion Mandala, Jayapura. Gol itu baru bisa dibalas di detik-detik akhir pertandingan, yang membuat pertandingan berakhir imbang 1-1.


"Nanti saya harus cetak gol lagi," katanya sembari tersenyum.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts