Home » » Derbi Merseyside Masih Tanpa Gol

Derbi Merseyside Masih Tanpa Gol

Written By Unknown on Sunday 5 May 2013 | 06:56


LIVERPOOL, KOMPAS.com - Liverpool sementara bermain imbang tanpa gol dengan Everton hingga akhir babak pertama pada lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Minggu (5/5/2013).


Bermain tanpa bomber andalannya, Luis Suarez, Liverpool terlihat kesulitan membongkar pertahanan Everton. Meski menguasai jalannya pertandingan, Daniel Sturridge dan kawan-kawan beberapa kali harus berupaya keras menembus barisan belakang tim tamu.


Peluang terbaik Liverpool pada babak ini diperoleh Stewart Downing pada menit ke-30. Akan tetapi, upayanya itu belum membuahkan hasil karena bola tendangannya dari dalam kotak penalti masih dapat diblok bek Everton.


Everton sepanjang babak ini juga bukan tanpa serangan. Meski lebih banyak mengandalkan serangan balik, beberapa kali Steven Pienaar dan kawan-kawan mampu membuat barisan belakang Liverpool bekerja keras.


Setidaknya ada dua peluang bagi Everton untuk mencetak gol. Pertama diperoleh Darron Gibson pada menit ke-19 dan Pienaar pada menit ke-24. namun, dua kesempatan itu masih dapat digagalkan dengan baik oleh kiper Liverpool, Pepe Reina dan barisan belakang Liverpool.


Kedua tim masih terus berusaha mencetak gol hingga menit-menit akhir. Tetapi, sejumlah peluang yang mereka dapatkan gagal dikonversikan menjadi gol sehingga paruh pertama pun ditutup dengan skor kacamata.


Selama paruh pertama, menurut catatan Soccernet , Liverpool menguasai bola sebanyak 53 persen dan melepaskan lima tembakan tanpa satu pun tepat mengarah ke arah gawang. Sementara tim tamu melepaskan satu tembakan akurat dari empat percobaan.


Susunan Pemain:

Liverpool:
25-Pepe Reina, 2-Glen Johnson, 3-Jose Enrique, 5-Daniel Agger, 23-Jamie Carragher, 8-Steven Gerrard, 10-Philippe Coutinho, 14-Jordan Henderson, 19-Stewart Downing, 21-Lucas, 15-Daniel Sturridge.

Pelatih: Brendan Rodgers.


Everton: 24-Tim Howard, 3-Leighton Baines, 6-Phil Jagielka, 15-Sylvain Distin, 23-Seamus Coleman, 4-Darron Gibson, 11-Kevin Mirallas, 21-Leon Osman, 22-Steven Pienaar, 25-Marouane Fellaini, 28-Victor Anichebe.

Pelatih: David Moyes.


Wasit: Michael Oliver.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts