Home » » Dawson: Kami ke Chelsea untuk Menang

Dawson: Kami ke Chelsea untuk Menang

Written By Unknown on Tuesday 7 May 2013 | 22:26


LONDON, Kompas.com - Bek Tottenham Hotspur, Michael Dawson, optimistis menjelang duel melawan tuan rumah Chelsea, di pekan ke-36 Premier League, Rabu (8/5/2013). Dowson menegaskan bahwa mereka pergi ke Stamford Bridge untuk mengalahkan Chelsea.


Pertandingan ini sangat krusial bagi Spurs dan Chelsea, karena ikut menentukan nasib mereka menuju Liga Champions musim depan. Dengan hanya tersisa tiga laga, kedua tim harus berupaya keras untuk meraih kemenangan sehingga bisa lebih cepat memastikan diri meraih tiket ke pentas Eropa.


Saat ini ada tiga tim yang bersaing memperebutkan dua tiket tersisa dari Premier League, untuk lolos ke Liga Champions. Chelsea, Arsenal dan Tottenham akan saling sikut untuk mendampingi duo Manchester, yang sudah mengamankan dua tiket langsung ke fase grup.


Chelsea berada dalam posisi yang lebih baik dari Tottenham, karena The Blues sudah mengoleksi 68 poin dan berada di peringkat ketiga. Sementara itu Tottenham masih menempati peringkat kelima dengan raihan 65 poin, terpaut dua dari Arsenal di peringkat keempat, yang sudah melakoni 36 pertandingan.


Sadar bahwa hanya kemenangan yang membawa mereka bisa menggeser Arsenal, maka pasukan Tottenham mencanangkan kemenangan. Menurut Dawson, kemenangan atas Southampton lewat gol Gareth Bale di pengujung laga akhir pekan lalu, membuat mereka yakin bisa melibas Chelsea.


"Kedua tim menginginkan kemenangan, ini merupakan laga yang kami nantikan dan kami tentu saja ke sana untuk menang," ujar Dawson melalui situs resmi klub, Selasa (7/5).


"Kami harus mendapatkannya. Kami ke sana dengan penuh percaya diri dan berharap meraih tiga poin.


"Kami sadar, akan sulit (melawan Southampton) dan kami perlu kesabaran dan ketenangan. Southampton merupakan tim top, mereka terus menjaga bola, melewatinya dan kami kesulitan waktu itu.


"Kami bekerja perlahan dari belakang ke depan, perlu kerja keras dan pada akhirnya kami bisa mendapatkan hasil. Gareth kembali menyihir.


"Pada musim ini menyangkut kerja sebagai sebuah tim dan meraih kemenangan. Kadang tak masalah bagaimana kamu melakukannya. Tentu saja, kami ingin bermain bagus setiap pekan, tetapi hal itu tak selalu terjadi."



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts