Home » » Capello: Ferguson Pensiun karena Stres

Capello: Ferguson Pensiun karena Stres

Written By Unknown on Friday 10 May 2013 | 23:47


MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih timnas Rusia, Fabio Capello, menilai bahwa Alex Ferguson memutuskan pensiun karena tertekan oleh tuntutan sepak bola modern. Meski begitu, ia mengaku kaget oleh keputusan mendadak Manajer Manchester United itu.


Ferguson memutuskan pensiun pada akhir kompetisi 2-12-13 dan mengumumkan keputusan itu pada Rabu (8/5/2013). Posisinya akan digantikan oleh Manajer Everton, David Moyes.


"Saya bertemu dengannya beberapa bulan lalu di England Sport Centre dan dia mengatakan kepada saya akan terus melatih. Maka, berita bahwa ia memutuskan pensiun mengejutkan saya," kata Capello yang juga mantan pelatih timnas Inggris.


"Kemarin saya menelepon dia dan ia mengatakan kepada saya telah memutuskan untuk pensiun sekara. Alasannya, terlalu banyak tekanan saat ini. Selalu harus memenangkan sesuatu memang sangat menantang. Dan, ia mengatakan kepada saya ingin berkeliling dunia bersama istrinya," ungkap Capello.


"Rahasianya memang mengagumkan. Ia memiliki kekuatan dan kemamuan untuk mengubah sesuatu dan memperbaikinya setiap tahun dan selalu memiliki semangat untuk menang," pujinya. (SUN)



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts