Home » » Beckenbauer Sempat Putus Asa dengan Robben

Beckenbauer Sempat Putus Asa dengan Robben

Written By Unknown on Sunday 26 May 2013 | 07:26


MUENCHEN, KOMPAS.com - Legenda hidup Bayern Muenchen, Franz Beckenbauer, mengaku hampir putus asa dengan penampilan Arjen Robben saat final Liga Champions, Sabtu (25/5/2013). Pada pertandingan yang berakhir 2-1 untuk Bayern itu, ia menilai, Robben bermain tidak maksimal di paruh pertama.


Pada babak pertama, Robben tercatat mendapatkan dua peluang emas untuk mencetak gol. Salah satunya adalah ketika Robben tinggal berhadapan dengan kiper Dortmund, Roman Weidenfeller. Namun, bola tendangan pemain asal Belanda itu masih membentur Weidenfeller.


Meski begitu, Robben bangkit di babak kedua. Ia sukses membuat assist untuk gol Mario Mandzukic dan mencetak gol kemenangan Bayern satu menit sebelum bubaran. Berkat penampilannya itu, Robben pun dipilih menjadi pemain terbaik pada pertandingan tersebut.


"Dia tidak mengambil keuntungan pada beberapa kesempatan (di babak pertama). Saya sudah mulai putus asa. Tetapi, itu (gol Robben pada paruh kedua) adalah sebuah tanda nasib bahwa dia mencetak gol seperti itu," ujar Beckenbauer.


Beckenbauer mengaku senang mantan klubnya berhasil merebut Liga Champions musim ini. Namun, ia juga tetap mengapresiasi penampilan Dortmund yang mampu cukup merepotkan Bayern sepanjang pertandingan.


"Dortmund tidak mengizinkan Bayern untuk bermain seperti biasanya. Faktanya Bayern berhasil memenangkan pertandingan, dan terlepas dari itu, ini (penampilan Dortmund) menunjukkan bahwa kelas yang mereka punya," kata Beckenbauer.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts