Home » » Barca Terima Pujian Mourinho

Barca Terima Pujian Mourinho

Written By Unknown on Tuesday 7 May 2013 | 12:56


BARCELONA, KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Tito Vilanova, menyambut baik pernyataan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, yaitu bahwa Barcelona merupakan tim terbaik dalam 20 tahun terakhir.


"Jika pelatih Madrid berpikir bahwa Barcelona adalah tim terbaik dalam 20 tahun terakhir, itu bagus menurut saya. Jika seseorang sehebat dirinya berpikir demikian, kita seharusnya gembira," ujar Vilanova.


Mourinho sendiri melontarkan pujian itu pada konferensi pers Jumat (3/5/2013). Saat itu, Mourinho mengatakan bahwa kegagalan Barca masuk final Liga Champions tak berarti Barcelona sudah tak hebat lagi.


Hal itu disampaikan Mourinho menanggapi kemungkinan Barcelona mejuarai Liga BBVA musim dengan nilai 100, seperti yang diraih Madrid musim lalu.


"Barcelona bisa meraih (100 poin) tahun ini dan jika mereka berhasil meraihnya, itu karena mereka boleh jadi adalah tim terbaik dalam 20-30 tahun terakhir. Sekarang, mereka mengalami sejumlah hasil tak bagus dan tidak disangka. Mereka tak lagi tim yang bagus, menurut Anda (jurnalis). Saya bangga mengalahkan hegemoni mereka di level domestik, karena pada level internasional, tim yang mengalahkan Barca adalah Inter Milan (ketika dilatih Mourinho pada 2009-2010). Saya ulangi, Barca masih merupakan tim yang fantastis," ujar Mourinho pada Jumat (3/5/2013).


Untuk musim 2012-2013 sejauh ini, Barcelona menguasai klasemen Liga BBVA dengan nilai 88 dari 34 pertandingan, sementara Madrid ada di tempat kedua dengan nilai 77, juga dari 34 pertandingan.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts