Home » » Bale Yakin Bisa Lebih Baik Lagi

Bale Yakin Bisa Lebih Baik Lagi

Written By Unknown on Thursday 9 May 2013 | 22:56


LONDON, Kompas.com - Gareth Bale memperlihatkan performa yang sangat mengesankan pada musim ini, sehingga dia berhasil menyabet tiga penghargaan bergengsi. Meskipun demikian, striker berusia 23 tahun ini mengakui dirinya masih akan terus berkembang untuk menjadi lebih baik lagi.


Bale terpilih sebagai Footballer of the Year berdasarkan pilihan para jurnalis sepak bola Inggris, mengungguli striker Manchester United Robin van Persie. Penghargaan itu melengkapi dua kemenangan sebelumnya, yaitu PFA Player of the Year dan Young Player of the Year.


Tak berlebihan bila pemain Tottenham Hotspur ini meraih gelar tersebut. Sebagai seorang gelandang, Bale sangat produktif dengan kemasan 25 gol di semua kompetisi, dan dia membantu tim besutan Andre Villas-Boas bertarung memperebutkan satu tempat menuju Liga Champions musim depan.


"Semoga ada ada lebih banyak lagi (yang datang)," ujar pemain internasional Wales ini, Kamis (9/5/2013).


"Saya baru memulai peran baruku yang bebas di sektor tengah, sehingga masih ada banyak hal yang saya bisa pelajari untuk posisi tersebut. Saya masih memerlukan beberapa hal untuk dipelajari - yang tentunya penting.


"Seperti yang saya katakan setiap musim, saya ingin meningkat lagi, karena masih ada hal yang saya perlu perbaiki, ada masih banyak wilayah untuk dikerjakan, dan saya bisa melakukan itu."


Bale pun mengungkapkan rasa bangganya bisa meraih prestasi seperti sekarang. Pasalnya, apa yang menjadi keinginan sejak dulu secara perlahan bisa diwujudkannya.


"Ketika anda melihat para pemenang dahulu, para legenda, ini merupakan penghargaan yang hebat, dan berada di daftar bersama mereka sekarang merupakan hal yang sangat istimewa," ungkapnya.


"Anda selalu mengimpikan hal seperti ini, apakah itu terjadi atau tidak merupakan persoalan lain, tetapi sekarang hal itu terwujud, dan merupakan prestasi yang membanggakanku. Tetapi itu takkan terjadi tanpa tim atau manajerku.


"Tim fantastis musim ini dan kami telah memainkan sejumlah laga yang sangat bagus. Selalu lebih mudah bermain di tim yang sangat bagus.


"Bagiku, manajer fantastis karena memainkan saya di posisi yang berbeda, di mana saya bisa menemukan ruang dan memperlihatkan kemampuanku. Saya sangat menikmati sepak bolaku dan bisa bermain sangat baik."



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts