Home » » Toure: City Belum Bicara soal Kontrak

Toure: City Belum Bicara soal Kontrak

Written By Unknown on Thursday 25 April 2013 | 12:56


MANCHESTER, KOMPAS.com — Bek Kolo Toure mengaku sedang memikirkan masa depan kariernya jika betul Manchester City memutuskan tak memperpanjang kontraknya yang habis pada akhir musim ini. Menurutnya, ia ingin tetap bermain di Inggris, tetapi terbuka terhadap kemungkinan lain.


Toure diboyong Manchester Biru dari Arsenal pada Juli 2009. Menurut Toure, sampai saat ini, City belum memberikan sinyal akan menyodorkan proposal kontrak baru baginya.


"Aku hampir empat tahun di sini dan merasakan banyak hal fantastis selama dua tahun ketika aku banyak tampil. Aku juga mendengar suporter menyanyikan namaku dan Yaya Toure. Aku akan merindukan hal-hal itu," jelas Toure.


"Keluargaku berada di sini dan bersekolah di sini. Mereka suka akan lingkungannya. Namun, dalam dua bulan tidak ada kabar dari klub dan aku sedang memikirkan masa depanku."


"Pilihan pertama adalah negara ini karena aku suka dengan sepak bola Inggris. Itu mengapa aku memilih bermain sepak bola," tuturnya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts